Kemeriahan Godong ( 71 NKRI )

Segrobogan - Godong 20/08/2016, tampak tak seperti hari-hari biasa. Pada HUT ke-71 kemarin di desa Godong penuh dengan keceriaan dan hiburan. Sabtu kemarin Godong mengadakan pawai (Karnaval) yang diikuti oleh berbagai instansi dan kelompok masyarakat yang ada diwilayah Kec. Godong. Rute star dari lapangan sepak bola desa Bugel, KUD-Belakang Pasar Godong, Jl.Pemuda, Jl.Brigjen Katamso Kemantren dan Jl.Jend.Sudirman yang berakhir (finis) di Kec. Godong. Berbagai kreatifitas dari pesertapun sangat menarik perhatian para penonton yang ada disepanjang rute Karnaval. Masyarakat Godong sangat antusias, pasalnya tahun lalu di Kec. Godong tidak tidak diadakan Karnaval HUT RI karena terkendala rute karnaval yang saat itu sedang ada proyek pembangunan jalan.

Kemeriahan HUT RI ke- 71 ini tidak sebatas adanya Karnaval, tapi juga ada di setiap Rt maupun Rw yang ada di wilayah godong. Berbagai lomba dan hiburan diadakan untuk memeriahkan HUT RI ke-71 ini, seperti lomba anak-anak, Kebersihan lingkungan (antar Rt), lomba Pucang (panjat Preng/bambu) yang lebih populer disebut panjat Pinang dll. Berikut adalah beberapa gambar kemeriahan HUT RI ke-71 desa Godong.









Tujuan utama dari semua ini adalah untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, khususnya NKRI dan juga agar kita selalu ingat akan jasa pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga untuk Merdeka, kitapun harus meneruskan perjuangan mereka disegala bidang.

Semoga bermanfaat, terimakasih,,,!!!

Info ternak...
Info Bertanam 


EmoticonEmoticon